Blue Fire Pointer

Selasa, 16 September 2014

This Is My Self

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hallo sahabat-sahabatku.......
Perkenalkan Nama saya Ahmad Daimil Ichsan, Biasanya teman q dulu memanggil q Daimil....
Saya Lahir di Kendari Sulawesi Tenggara.....Ayah dan Ibu saya Berasal dari Kota Madiun...Saya adalah Anak 1 dari 2 bersaudara. Adik q Perempuan. Saya dulu Lulusan dari SMP Islam Terpadu Subulul Huda Kembangsawit yang pertama didirikan di dekat desa q dan Q termasuk lulusan pertama.
Kemudian q melanjutkan sekolah di MAN Kembang sawit Kec. Kebonsari Kab. Madiun. Pengalaman Organisasi di scholl yaitu menjadi Dewan PA Pasukan Khusus, Dewan Ambalan Pramuka, Dan mengikuti Kegiatan SAKA BHAYANGKARA di Polres Madiun......Setelah selesai Pendidikan di SLTA, saya meneruskan kuliah di perguruan tinggi UIN Sunan Ampel Surabaya. Alhamdulilah saya diterima di UIN Sunan Ampel Surabaya di Fakultar Tarbiyah Prodi PGMI melalui Jalur Undangan SNMPTN dari sekian banyak teman q yang mendaftar.......
Semoga q Kuliah di UINSA Surabaya menjadi orang yang dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara dan tercapailah cita-citaku...
Itulah singkat dari Kehudupan Q.............


“Success is an achievement that comes after the failures.”


Wassalamu'alaikum Wr. Wb

1 komentar: